LOGO WISATA MISTIS REGIONAL MALANG



LOGO WISMIS REGIONAL MALANG

ARTI LOGO :
  1. Logo Wisata Mistis Malang berbentuk kepala singa, dimana kepala adalah titik utama dalam segala hal, dan singa adalah maskot kebanggan kota Malang yang juga dijuluki dengan sebutan “SINGO EDAN”, kami berharap kepemimpinan dan kewibawaan dari singa sebagai sang raja hutan dapat memberikan pengaruh yang positif terhadap para pengikut yang dipimpinya.
  2. Bentuk bunga teratai disekitar gambar kepala singa yang menyerupai matahari, memiliki makna sebagai “Penerang”, dimana kami berharap Wisata Mistis Malang ini dapat memberikan informasi dan pengetahuan yang bermanfaat bagi orang lain.
  3. Terdapat 4 sudut pada bunga teratai yang merupakan representasi dari 4 arah mata angin utama, dimana  hal ini identik dengan “Penelusuran” untuk mencari tempat yang memiliki mitos dan berpotensi menjadi objek Wisata Mistis Malang.
  4. Bintang melambangkan azas dasar Negara Indonesia yaitu Pancasila, dan juga melambangkan cahaya pada malam hari, semangat dan keberanian yang tinggi yang akan selalu terpancarkan pada setiap anggota

-- Wisata Mistis Regional Malang --

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MISTERI MAKAM KERAMAT KI GEDHE NDOKOWONO LANDUNGSARI MALANG

SEJARAH BERDIRINYA WISMIS MALANG - Batch 1